Homepage

Power and Wealth Chapter 99

Bab 99:[Setelah bertemu dengan seorang gadis cantik!]


Dalam perjalanan pulang.


Masih ada beberapa halte lagi di Jalan Heping Utara. Dong Xuebing sedang menunggu busnya di halte di luar pusat perbelanjaan di dekat jembatan Barat. Dia telah menunggu bus untuk waktu yang lama, tetapi itu tidak mengurangi suasana hatinya. Dia menyenandungkan nada ketika dia mengeluarkan paket Rokok Hongtashan dari sakunya. Dia mengambil sebatang rokok dan menyalakannya. Ini adalah paket yang dibeli Dong Xuebing setelah Direktur Li Qing memberinya sebatang rokok. Dia telah membuka bungkusan itu sejak lama, dan rasa rokoknya berubah. Dong Xuebing tersedak asap dan hampir menangis.

Rasanya enak sekali!

Dong Xuebing melemparkan rokok ke lantai dan menginjaknya untuk memadamkannya. Dia juga membuang paket Hongtashan ke tempat sampah.

Bus masih belum tiba. Itu lebih dari 20 menit.

Tepat ketika Dong Xuebing sedang mempertimbangkan apakah dia harus naik taksi kembali, dia melihat sosok yang akrab berjalan ke arahnya dari sudut matanya. Orang itu sekitar 6 sampai 7 meter jauhnya. Rambutnya diikat menjadi sanggul, dan wajahnya tampak cantik. Dia memiliki sosok ramping dan kaki panjang. Wanita ini adalah wanita anggun yang telah dibantu Dong Xuebing untuk mengembalikan dompetnya. Dia mengenakan setelan wanita berwarna hitam dan sepasang sepatu hak hitam. Dia menakjubkan. Kecantikannya benar-benar berbeda dari Qu Yunxuan yang lembut. Dia lebih dari tipe yang elegan!

Dong Xuebing tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Bagaimana bisa seseorang secantik dia?

Oh, terakhir kali kita bertemu juga tidak jauh dari sini. Apakah dia tinggal di sini? Tempat ini cukup dekat dengan tempat saya.

“Kepala Xie!” Seorang pria paruh baya muncul dari arah lain dan berjalan menuju wanita itu.

Wanita itu berbalik untuk menatapnya dan tersenyum. “Li Tua, kamu baru saja kembali?”

Pria itu mengangguk dan tersenyum. “Saya pergi ke pertemuan orang tua-guru di sekolah anak saya. Apakah kamu akan keluar? ”

“Iya . Saya punya beberapa. ”

Pria itu memandangnya. “Chief Xie, bisakah saya menunda waktu Anda sebentar? Saya telah meminta seseorang untuk mengulangi hal yang saya tunjukkan terakhir kali. Kami mengubah komponen inti menjadi produksi mekanik, dan ada beberapa modifikasi lain …… ”

Wanita itu tersenyum dan melambaikan tangannya. “Tidak bisakah kita berbicara tentang pekerjaan di hari libur kita?”

Pria paruh baya itu berhenti sejenak: “Ini masih belum disetujui oleh pihak Menteri Zhao. Ini …… ”

Wanita itu masih tersenyum, tetapi matanya menyipit. “Bawalah lamaran ke kantorku besok ketika kita sedang bekerja. Tidak bisakah kita bicara tentang pekerjaan sekarang? ”

Dong Xuebing penasaran. Pria itu berusia empat puluhan. Meskipun dia tidak tersenyum, dia berdiri tegak tidak seperti wanita itu, yang berdiri di sana dengan santai. Dari percakapan mereka, pria itu menyapanya dengan sopan dan menggunakan kehormatan. Wanita ini seharusnya tidak lebih dari 30 tahun dan harus memegang posisi yang jauh lebih tinggi daripada pria itu. Kepala Xie? Kepala? Mungkinkah dia menjadi kepala divisi dari perusahaan swasta? Jika dia bekerja di perusahaan milik negara atau badan pemerintah, dia seharusnya memegang posisi yang sama dengan Dong Xuebing di Kantor Urusan Umum, berdasarkan usianya. Meskipun judulnya adalah “Ketua” tetapi pangkat yang sebenarnya masih Kepala Seksi.

Dong Xuebing melihat wanita itu berjalan lebih dekat ke arahnya, dan dia ragu-ragu dan bertanya-tanya apakah dia harus berbicara dengannya.

Wanita ini mengatakan dia akan memperlakukan Dong Xuebing untuk makan malam ketika dia punya waktu. Tapi hampir satu bulan telah berlalu, dan dia masih belum menghubungi Dong Xuebing. Dia pasti lupa tentang ini. Dia bahkan mungkin lupa bagaimana rupa Dong Xuebing.

Pikiran Dong Xuebing berkeliaran ketika wanita itu tiba-tiba berhenti dan menatapnya.

“Hah? Itu kamu?”

Dia masih ingat saya? Dong Xuebing menjawab. “Hai. Kita bertemu lagi . Anda tinggal di dekat sini? ”

“Iya . Tempat kerja saya ada di dekatnya. “Wanita itu tersenyum. “Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk hari itu dan mengatakan aku akan mentraktirmu makan malam. Tapi saya sudah kebanjiran. Saya bahkan tidak punya waktu di akhir pekan. Saya sedang dalam perjalanan untuk bertemu klien saat makan malam. Aku takut aku tidak bisa memperlakukanmu hari ini. ”

Dong Xuebing menatap wajahnya yang cantik dan menjawab. “Tidak apa-apa . Anda tidak harus memperlakukan saya. ”

“Haha, aku harus memberimu hadiah. Dompet saya berisi banyak kartu penting. Kartu identitas dapat diganti jika hilang. Tetapi kartu nama di dompet saya tidak dapat diganti. “Wanita itu memutar rambutnya yang panjang dengan satu jari. “Oh, aku masih belum tahu namamu. Nama saya Xie Huilan. ”

” Dong Xuebing. ”

” Hmm … nama yang bagus. ”

"Hah? Itu nama yang umum. Nama kamu terdengar lebih bagus. ”

” Apakah Anda berusia di atas 25 tahun tahun ini? “

“Saya hampir 24. ”

"Hehe, aku lebih tua darimu. Aku akan memanggilmu Xiao Dong, ok? ”

“Tentu. ”

Para penumpang lain, menunggu di halte bus, menatap Xie Huilan. Sangat jarang melihat seorang wanita secantik dirinya.

Xie Huilan tertawa dan mengobrol dengan Dong Xuebing untuk sementara waktu. Setelah satu menit mengobrol, dia melihat arlojinya dan mengambil selembar kertas dari tas tangannya. Dia menulis serangkaian angka dan menyerahkannya ke Dong Xuebing. “Aku harus pergi . Ini nomorku . Saya berutang budi padamu. Jika Anda butuh bantuan, hubungi saya. Hmmm…. Saya bekerja di divisi Penelitian Biro Berita di bawah Departemen Publisitas Partai Komunis Tiongkok, oke? ”

Dong Xuebing mengambil kertas itu darinya dan melihat angka-angkanya. Tulisan tangannya sangat indah.

Eh? Tunggu! Di mana dia bekerja?

Sial! Departemen Publisitas Partai Komunis Tiongkok? Biro Berita? Divisi penelitian?

Departemen Publisitas Partai Komunis Tiongkok ini berbeda dari departemen pemerintah lainnya. Divisi penelitian di bawah Departemen Publisitas Partai Komunis Tiongkok bukanlah departemen tingkat Seksi. Itu adalah agen tingkat divisi nyata !!!

Dong Xuebing tertegun. “Saudari Xie, aku mendengar pria itu memanggilmu kepala Xie sebelumnya. Kamu… Kamu adalah Kepala Divisi Penelitian Biro Berita? ”

Xie Huilan tertawa. “Saya hanya seorang Wakil. ”

Bahkan jika dia seorang Wakil, dia juga seorang Wakil Kepala Divisi!

Dia dipromosikan setiap dua tahun, atau apakah dia memasuki layanan pemerintah lebih awal?

Mungkin masih mungkin bagi Xie Huilan untuk mencapai peringkatnya saat ini jika dia berada di Liga Pemuda Komunis. Tetapi dia bekerja untuk departemen di bawah Pemerintah Pusat. Dia adalah Wakil Kepala Divisi di bawah Departemen Publisitas. Dia adalah pemimpin dari Pemerintah Pusat! Meskipun pangkatnya mungkin sama dengan Wakil Kepala Biro Cabang Xu Yan, posisi mereka sama sekali berbeda. Dalam hal otoritas dan prospek karier, Wakil Kepala Divisi Biro Berita, Departemen Riset jauh lebih baik dibandingkan dengan Keamanan Negara, Wakil Kepala Biro Cabang! Posisinya bukan posisi di mana siapa pun dapat mencapai hanya dengan kemampuan saja!

Dong Xuebing tertegun dan melihat pandangan kembali Xie Huilan.

Wakil Kepala Divisi, di bawah usia 30? Apa latar belakangnya?

Xie Huilan cantik, elegan, memiliki dukungan yang kuat, mampu, memiliki karir yang bagus ……

Sial!

Wanita itu terlalu sempurna!

Dong Xuebing dikejutkan oleh Xie Huilan. Dia berpikir sendiri apakah dia juga harus berusaha lebih keras? Paling tidak, dia harus mendapatkan pangkat sebagai Wakil Kepala Seksi terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment