Homepage

Power and Wealth Chapter 98

Bab 98:[Kristal rambut perak!]



Setiap kali KEMBALI berteriak, adegan di depan Dong Xuebing melintas.

Pertama kali, Dong Xuebing melihat pemilik toko yang gemuk melihat ke bawah memotong batu. Ini 60 detik yang lalu.

Kali kedua, Dong Xuebing melihat pemilik toko yang gemuk berbicara dengannya. Ini 120 detik yang lalu.

Ketiga kalinya, Dong Xuebing melihat pemilik toko yang gemuk menyentuh batu kristal, bersiap untuk memotongnya. Ini 180 detik yang lalu.

……

Tubuh dan mata Dong Xuebing tidak bisa mengimbangi kilatan yang berubah dengan cepat dan menjadi pusing. Ketika dia kembali ke akal sehatnya, lingkungannya tidak lagi berkedip. Dia merasa baru saja turun dari roller coaster. Kakinya goyah dan segera menyambar sudut meja. Keringat menetes dari dahinya.

“Oh, kamu baik-baik saja?” Pemilik toko memandang Dong Xuebing dan bertanya “Ada apa?”

Dong Xuebing mengerjap dan menenangkan dirinya. “Saya baik-baik saja . Errr…. Di mana saya berhenti sekarang? ”

“Di mana kamu berhenti?” Pemilik toko menatapnya dengan aneh dan menunjuk ke beberapa batu kristal di lantai. “Kau bilang ingin dua kristal ungu ini, kristal kuning itu, kristal tak berwarna itu, dan kristal pilihan itu. “Pemilik toko menjawab Dong Xuebing dan mengangkat kalkulatornya. “Totalnya adalah 162.000 RMB. Saya akan membulatkannya menjadi 160.000 RMB. ”

Sialan! Berhasil!

Dong Xuebing sangat gembira dan lupa bahwa dia masih berjudi.

Pemilik toko melihat Dong Xuebing tertawa pada dirinya sendiri dan merasakan dingin menggigil di punggungnya. Apakah orang ini gila? Dia secara tidak sadar mundur satu langkah dari Dong Xuebing dan bertanya “Anda sedang terburu-buru? Apakah Anda ingin semua 5 buah? Aku akan memotong batu-batu itu untukmu sekarang? ”

“Tidak...tidak... “Dong Xuebing kembali sadar. “Aku tidak akan tepat waktu bahkan jika aku bergegas kembali sekarang. Anda dapat meluangkan waktu untuk memotong batu perlahan. “Dong Xuebing berkata dan melihat batu-batu di lantai. Matanya langsung berhenti pada batu terakhir yang dipotong pemilik toko sebelum ia menggunakan KEMBALI. “5 potong itu terlalu mahal. Saya tidak menginginkan mereka lagi. Hmmm… Bagian itu. Iya. Sepotong itu yang sedikit lebih kecil dari sepak bola. Berapa harganya?”

Pemilik toko melihat batu itu dan menjawab, “Potongan itu? 20.000 RMB. ”

“20.000 RMB !?” Dong Xuebing mendengar harganya dan mengutuk dalam hatinya. Sebelum dia menggunakan kembali, pemilik toko mengutipnya 50.000 RMB. Pemilik toko seharusnya mengutip Dong Xuebing dengan harga yang jauh lebih tinggi karena dia terburu-buru dan tidak punya waktu untuk tawar-menawar. “Tidak ada luka kecil di bagian ini. 20.000 RMB terlalu mahal. ”

Pemilik toko menggelengkan kepalanya. “Berat dan ukurannya sepadan dengan ini. ”

Dong Xuebing sedang terburu-buru sebelumnya dan tidak punya waktu untuk memeriksa batu ini. Dia bergerak lebih dekat dan mengambil batu itu. Dia menunjuk ke sisi kiri batu. “Ada celah di sini. Ini celah yang dalam. Kristal di sisi ini seharusnya tidak berguna. Nilai kristal ini harus dibelah dua. “

Pemilik toko juga tahu bahwa batu ini tidak bernilai banyak. Dia berpikir sebentar. “18.000 RMB. Ini adalah harga akhir. ”

Dong Xuebing segera memberikannya uang. “Mulai dari samping tanpa celah. ”

Pemilik toko mengangguk dan membawa batu ke sudut untuk mulai memotong. Dia menghadap sisi celah, dan dia tahu kristal di dalamnya tidak boleh berupa kristal bermutu tinggi. Dia mengambil mesin pemotong batu, menyalakannya dan perlahan-lahan menekannya ke sisi tanpa celah.

Potongan pertama …… Potongan kedua …… Potongan ketiga …… Lubang kecil memotong permukaan batu yang berdebu.

Potongan ke 5 …… potong ke 6 …… potong ke 7…. . Bukaan dipotong lebih besar, dan membentuk jendela ukuran lebar jari. Mereka bisa melihat kristal di dalamnya!

Dong Xuebing dengan cepat berjalan mendekat. Dia tidak melihat kristal sebelumnya dan gugup.

Pemilik toko menyeka debu dari permukaan dan melihat kristal. Dia tertegun.

Kristal-kristal itu tidak berwarna dan sangat jelas. Pemilik toko juga bisa melihat kristal seperti jarum berwarna perak di dalam melalui lubang kecil. Beberapa jarum agak melengkung, dan ada yang lurus. Itu cantik!

“Ini…” Pemilik toko berteriak kaget “Kristal acicular! Kristal perak acicular !!! ”

Dong Xuebing memompa tinjunya! Ini benar-benar kristal acicular!

Pemilik toko mengeluarkan senter dan menyinari bukaan. Bagaimana kristal asikula perak muncul dalam kumpulan batu kristal tingkat rendah ini? Pemuda ini terlalu beruntung. Dia hanya mengambil satu batu dan memenangkan hadiah utama? Sial! Saya harus membuka jendela kecil terlebih dahulu sebelum menjual!

Mungkin karena suara dari toko, dua orang yang lewat masuk.

“Kristal perak acicular? Itu dari perjudian batu? Biarkan aku melihatnya! ” Seorang pria paruh baya mengambil senter dari pemilik toko dan memeriksa kristal itu.

Pria paruh baya lainnya menatap Dong Xuebing dan bertanya “Kamu beruntung. Berapa banyak yang anda habiskan?”

Dong Xuebing tersenyum “18.000 RMB. ”

” Hahaha, kamu harusnya bisa menghasilkan banyak uang dari ini. ”

Pria paruh baya itu selesai mengeluarkan kristal dan mengangguk kepada temannya. Dia berbalik ke Dong Xuebing dan bertanya. “Apakah kamu menjual kristal ini?”

Dong Xuebing menjawab. “Itu tergantung pada seberapa banyak yang kamu tawarkan. ”

"Hmmm …… bagaimana dengan 80.000 RMB?”

Dong Xuebing menggelengkan kepalanya.

“90.000 RMB?”

Dong Xuebing menggelengkan kepalanya lagi.

Pria itu tersenyum. “90.000 RMB adalah penawaran tertinggi saya. Anda harus mempertimbangkan tawaran saya. Batu ini belum dibuka sepenuhnya. Mungkin ada risiko. Lihat, ada celah yang dalam di sisi lain. Jika retakan meluas ke kristal, maka sebagian darinya tidak akan berguna. Itu tidak bisa digunakan untuk mengukir ornamen besar. Itu hanya bisa dibuat menjadi patung Guanyin kecil. ” 
Dong Xuebing hanya tersenyum padanya dan berbalik ke pemilik toko. “Boss, terus potong batu itu sampai terbuka. Kali ini, mulailah dari bagian yang retak. “

Pemilik toko tidak bergerak. “Anak muda, saya sarankan kamu menjualnya. Jika retakan ini terlalu dalam, maka batu ini tidak akan bernilai begitu tinggi. 90.000 RMB benar-benar tawaran yang bagus. ”

Dong Xuebing telah melihat pemilik toko membuka batu ini dari bagian yang retak sebelum dia menggunakan KEMBALI. Meskipun dia tidak melihat apakah ada kristal asikular, tetapi permukaannya jelas, dan tidak ada kotoran. Inilah sebabnya dia tidak ragu-ragu. “Potong saja. ”

Pemilik toko tidak lagi membujuknya. Dia mengambil mesin pemotong batu dan mulai memotong lapisan luar sedikit demi sedikit.

EE ee ee! Eeeee!

Itu hanya potongan pertama, dan semua orang di toko terkejut. Sebagian retakan terpotong!

Pemilik toko berhenti sejenak dan melanjutkan untuk memotong lagi. Bagian lain dari retakan sedalam 3 mm telah terpotong!

Pemilik toko membuat potongan ke-3! Potongan ke-4!

Retaknya hilang seluruhnya, dan kristal jernih yang tidak berwarna terbuka!

Retak tidak meluas ke kristal! Itu hanya di lapisan luar batu!

Kedua pria paruh baya saling memandang dan mengambil napas dalam-dalam. Tanpa celah, kristal di batu akan besar. Patung kecil Guanyin? Tidak. Kristal ini dapat dibuat menjadi bola kristal berdiameter 20 cm!

Pemilik toko memandang Dong Xuebing dan merasa pemuda ini beruntung tanpa kata-kata. “Toko saya akan membeli bagian ini dari Anda. Sebutkan harganya! ”

Pria paruh baya itu segera menyela. “Anak muda, aku akan memberimu harga yang masuk akal. Jangan menjualnya kepada orang lain. Ayo, ayo keluar dan diskusikan harganya. “

Bola kristal acicular jarang ditemukan bahkan di pelelangan. Pemilik toko sangat menginginkan kristal ini. “Bagaimana dengan 200.000 RMB?”

Mata Dong Xuebing cerah tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Pria paruh baya itu mengerutkan kening dan berkata “210.000 RMB!”

Pemilik toko mengertakkan giginya. “220.000 RMB!”

Pria paruh baya itu berkata tanpa berpikir. “230.000 RMB!”

Kali ini, pemilik toko tetap diam dan menggelengkan kepalanya dengan kecewa.

“Jika ini bukan untuk koleksiku, aku juga akan memastikan penawaran tinggi. “Pria paruh baya itu berkata kepada Dong Xuebing. “Apakah Anda bersedia menjual 230.000 RMB?”

Dong Xuebing ragu-ragu sejenak dan kemudian tersenyum dan menjabat tangannya. “Sepakat . ”

Pria paruh baya itu tertawa. “Baik. Saya tidak punya banyak uang tunai. Bisakah saya membayar Anda dengan cek? ”

Dong Xuebing tidak tahu cara menggunakan cek. Selain itu, dia tidak bisa membedakan antara cek asli atau palsu. Dia ragu-ragu untuk sementara waktu dan berkata, “Ayo kita pergi ke bank bersama. ”

Pria itu bisa mengatakan bahwa Dong Xuebing khawatir dan mengangguk. “Baik. Anda dapat memberi saya kristal setelah cek disimpan di cairkan. Ayo pergi . ”

Ada bank ICBC di dekat Panjiayuan.

Setelah cek dimasukkan ke akun Dong Xuebing dan dia memeriksa saldo, Dong Xuebing memberikan kristal itu kepada pria itu. Kedua pria itu pergi. Tapi Dong Xuebing tetap di bank dan menyimpan semua uangnya di tasnya ke dalam rekeningnya. Setelah itu, dia memeriksa pernyataannya. Total tabungannya adalah 440.000 RMB! Dia menarik napas panjang. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan perasaannya!

Yang paling penting adalah penemuan cara baru untuk menggunakan KEMBALI!

Jika dia mengumpulkan kekuatannya setiap hari, dan hanya menggunakannya di saat-saat kritis, dia akan dapat menyimpan waktu yang lama!

Promosi? Membuat uang? Menikah?

Semua mimpi ini seharusnya tidak terlalu jauh.


No comments:

Post a Comment