Homepage

Power and Wealth Chapter 100

Bab 100:[lemak ada di api!]



Hari Senin.

Ibu Qu Yunxuan perlu mengunjungi rumah sakit setahun sekali untuk perawatan penyakit serebrovaskularnya. Qu Yunxuan khawatir tentang dia dan kembali dengan ibunya. Dia hanya akan kembali ke Jalan Heping selatan minggu depan. Dong Xuebing juga telah menggunakan KEMBALI pada hari Minggu dan hari ini, ia akan mulai menumpuk lagi. Dia tidak bisa kembali berjudi batu. Jadi, Dong Xuebing fokus pada pekerjaannya dan berusaha untuk tidak membuat kesalahan. Dengan cara ini, dia perlu menyimpan kekuatannya untuk keadaan darurat.

Kantor Urusan Umum. Tan Limei, Chang Juan, dan yang lainnya mengobrol.

“Apakah kamu sudah mendengar beritanya? Ketua akan dipindahkan. “Tan Limei berkata dengan lembut.

Chang Juan mengangguk “Tampaknya Kepala Yan akan dipromosikan dan dipindahkan ke Biro Keamanan Negara provinsi lain. ”

Guo Panwei menyela. “Dia akan dipromosikan menjadi Wakil Direktur Provinsi untuk Provinsi Selatan. ”

"Oh, benarkah?” Chang Juan menyimpan pensil alisnya di laci. “Saya pikir dia akan dipindahkan ke provinsi utara. ”

Dong Xuebing, yang baru saja memasuki kantor, mendengar apa yang mereka katakan. Kepala Yan akan dipindahkan? Dia telah mendengar rumor ini minggu lalu, tetapi dia mengabaikan ini. Tetapi ada begitu banyak orang yang mendiskusikan hal ini sekarang. Ini seharusnya benar. Siapa yang akan menjadi Kepala biro cabang baru ini? Apakah dia akan dipindahkan dari cabang lain atau Komisaris Politik Zhou Guoan mengambil alih posisi ini?

“Eh, Kepala Dong. “Chang Juan adalah orang pertama yang memperhatikan Dong Xuebing memasuki kantor, dan dia segera tersenyum.

“Selamat pagi, Kepala Dong. ”

“Kepala Dong. ”

Dong Xuebing menyukai suasana di kantor, dan dia tersenyum kepada semua orang dan mengakui salam mereka. Dia melirik Guo Shunjie sebelum pergi ke kantornya. Dong Xuebing masih ingat bagaimana dia diganggu oleh Guo Shunjie dan bagaimana dia pergi ke Direktur Li Qing untuk mengadu padanya. Guo Shunjie ini terlalu berlebihan. Dong Xuebing sudah dipromosikan menjadi Wakil Kepala Kantor Urusan Umum, dan Guo Shunjie ini masih berusaha untuk menikamnya. Jika Dong Xuebing tidak memiliki KEMBALI, dia akan bermasalah dengan Li Qing.

Setelah menuang secangkir teh untuk dirinya sendiri, Dong Xuebing memikirkan bagaimana ia harus berurusan dengan Guo Shunjie.

Knock, KnockKnock. Tan Limei dan Zhuang Zhi mengetuk kantornya dan masuk.

Dong Xuebing melihat mereka “Oh, Tan Zhi, Zhuang Zhi, mengapa kalian berdua terlihat begitu serius?”

Zhuang Zhi tersipu. “Bing Zhi, seperti ini…. Errrrrr… Errrr… ”

“Kamu bodoh!” Tan Limei mencaci Zhuang Zhi dan kemudian tersenyum manis pada Dong Xuebing. “Aku yang akan bicara. Kepala Bing Zhi, Anda juga harus tahu bahwa Keamanan Negara memiliki lebih banyak peraturan dari pada lembaga pemerintah lainnya. Misalnya, jika kita berkencan, kita harus melaporkan kepada atasan langsung kita. Pagi ini, Zhuang Zhi dan saya bertemu Direktur Li Qing dalam perjalanan menuju tempat kerja. Hal pertama yang dia katakan saat melihat kami adalah apakah kami berpacaran. Kami tahu bahwa kami tidak bisa menyembunyikannya lagi dan kami akui. Dia menyuruh kami untuk melapor padamu. Saya pikir kami akan ditransfer ke unit yang berbeda dalam beberapa hari. “Keduanya tidak bisa bekerja di kantor yang sama jika mereka berkencan.

Dong Xuebing senang untuk teman-temannya. “Hahaha, selamat. Kapan pernikahanmu? “

Zhuang Zhi menjawab dengan malu-malu. “Kami telah bertemu orang tua satu sama lain beberapa hari yang lalu. Pernikahan…. itu harus segera. ”

Siapa bilang aku akan menikahimu ?!” Tan Limei mencubitnya, tetapi dia tersenyum manis. “Aku masih harus mempertimbangkan. ”

Dong Xuebing tertawa. “Zhuang Zhi adalah orang yang jujur. Tan Zhi, Anda tidak harus menggertaknya seperti ini. Bahkan jika dia memiliki kulit tebal, dia masih akan merasakan sakit dari cubitanmu. ”

“Hehe, baiklah. Saya akan mendengarkan Kepala. “Setelah mengobrol sebentar, Tan Limei tiba-tiba ingat sesuatu. “Oh, aku mendengar sesuatu dari Bagian Politik sebelumnya. Kursus pelatihan Kader Muda Sekolah Partai Distrik Barat tahun ini akan segera dimulai. Kali ini, akan ada dua kelas. Satu untuk tingkat Kepala Seksi, dan yang lainnya untuk tingkat Kepala Divisi. Durasi kursus adalah 2 minggu. ”

Dong Xuebing berkedip. “Kursus pelatihan sekolah partai?”

Tan Limei tahu Dong Xuebing hanya memasuki biro selama kurang dari 3 bulan dan tidak tahu tentang semua ini. Dia dengan sabar menjelaskan kepada Dong Xuebing. “Anda juga harus tahu bahwa agen kami berbeda dari agen pemerintah lainnya. Mereka dialokasikan dengan beberapa tempat terlepas dari apakah itu sekolah tingkat kabupaten atau kota. Tapi agensi kami berbeda. Kami jarang mendapatkan satu tempat. Jika bukan karena Cabang Perindustrian dan Perdagangan Distrik memiliki beberapa masalah internal dan menyerah satu tempat, cabang kami bahkan tidak akan berpartisipasi. Bahkan cabang Timur dan Utara tidak memiliki tempat. Ini adalah kesempatan langka, dan banyak pemimpin mengamatinya. ”

Dong Xuebing juga pernah mendengar tentang Party School. Jika seseorang akan dipromosikan, mereka biasanya akan diatur untuk mengikuti kursus pelatihan yang diselenggarakan oleh Sekolah Partai. Ini untuk mempersiapkan seseorang untuk mengambil posisi yang lebih tinggi. Berpartisipasi dalam kursus ini adalah tanda seseorang akan segera mendapatkan promosi.

Zhuang Zhi menambahkan “Bing Zhi, Anda harus mencoba untuk mendapatkan tempat ini. ”

Dong Xuebing juga ingin berpartisipasi. Jika dia mengikuti kursus ini, seharusnya tidak menjadi masalah baginya untuk dipromosikan menjadi Wakil Kepala Seksi. Tapi dia baru saja dipromosikan menjadi Wakil Kepala Kantor Urusan Umum. Meskipun pangkatnya bukan Wakil Kepala Seksi, dia mendapatkan manfaat dari pangkat Kepala Seksi Wakil. Tidak ada cara baginya untuk mendapatkan tempat ini.

Tan Limei bisa tahu apa yang dipikirkan Dong Xuebing dan tersenyum. “Mendapatkan manfaat Wakil Kepala Seksi dan memasuki sekolah partai telah terjadi sebelumnya. Ada beberapa contoh ketika anggota staf yang akan dipromosikan, mengikuti kursus ini. Jadi, Kepala Bing Zhi, saya pikir Anda harus benar-benar memperjuangkan tempat ini. Jika Anda bisa mendapatkan tempat ini, peringkat Anda mungkin dipromosikan menjadi Wakil Kepala Bagian saat Anda kembali. ”

Dong Xuebing tersenyum dan melambaikan tangannya. “Masih terlalu dini bagiku untuk mendapatkan peringkat ini. “Dong Xuebing tergoda.

Dia telah berpikir untuk mendapatkan pangkat Wakil Kepala Seksi!

Ring, RingRing ……

Telepon pada Dong Xuebing berdering. Li Qing yang menelepon. Setelah menutup telepon, Dong Xuebing berkata kepada Tan Limei dan Zhuang Zhi. “Mari kita bicarakan pekerjaan kita sekarang. Akan ada pertemuan di sore hari di ruang pertemuan 2. Saya akan memberi Anda daftar dokumen yang diperlukan nanti. Tan Zhi, aku akan membiarkanmu dan Chang Juan yang menangani ini. Gadis-gadis lebih berhati-hati, dan akan ada lebih sedikit kesalahan dengan dokumen-dokumen itu. Hmmmm… Biarkan Guo Shunjie pergi dan mengatur ruang pertemuan. ”Selain rapat Komite Partai Cabang, Kantor Urusan Umum bertugas menyiapkan bahan pertemuan untuk pertemuan biasa.

“Ya pak!”

Tan Limei pergi dan memberikan instruksi Dong Xuebing kepada orang lain.

Ketika Guo Shunjie mendengar bahwa dia perlu mendirikan tempat pertemuan, dia berdiri dengan marah dan bergegas keluar dari kantor. Menyiapkan ruang rapat lebih mudah dari pada menyiapkan dokumen. Tapi ini dianggap tugas yang rendah dan Guo Shunjie kesal. Dia mengutuk Dong Xuebing di dalam hatinya ketika dia berjalan ke kantor Komisaris Politik Zhou Guoan. Dia ingin mengadu ke Komisaris Politik Zhou.

Zhou Guoan dalam suasana hati yang baik beberapa hari ini dan tidak mengganggu Guo Shunjie. Dia melanjutkan pekerjaannya sambil mendengarkan keluhan Guo Shunjie.

Pada akhirnya, Guo Shunjie masih berkata "Paman Zhou, cara Dong Xuebing memilih saya, jelas tidak menunjukkan rasa hormat kepada Anda. Dia…”

“Cukup. ” Zhou Guoan merasa frustrasi karena merengek. Dia mengetuk mejanya dan berkata “Saya mengatakan kepada bahwa tidak ada terburu-buru. Saya akan menyelesaikan segalanya untuk Anda. Bisakah Anda memiliki kesabaran? ”

Guo Shunjie sangat marah. Ketika saya memberi Anda uang, Anda hanya menerimanya. Sekarang, Anda meminta saya untuk bersabar? Jika ini terus berlanjut, aku akan diperintahkan oleh Dong Xuebing sampai hari aku mati! Bagaimana saya bisa bersabar? Setelah meninggalkan kantor Komisaris Politik Zhou, Guo Shunjie mengepalkan tangannya dan memiliki pandangan jahat di matanya!

Sebelum tengah hari, Tan Limei dan Chang Juan mengatur dokumen dan menyiapkan 13 set. Hanya 12 orang yang menghadiri pertemuan, tetapi mereka menyiapkan satu set lagi sebagai cadangan. Dong Xuebing mengambil satu set acak dan melihatnya. Semua informasi yang diperlukan ada di, dan dia meletakkan dokumen di atas meja sebelum berangkat untuk makan siang.

Pada jam 1 siang, Dong Xuebing membawa 13 set dokumen ke ruang pertemuan 2 dan meletakkan semua dokumen dengan rapi di atas meja sesuai dengan namanya. Sebenarnya, Dong Xuebing dapat meminta Guo Panwei atau siapa pun untuk melakukan ini. Tetapi dia telah memenangkan nominasi Zhou Guoan untuk posisinya saat ini selama pertemuan Komite Partai terakhir, dan Ketua Yan Liang akan segera dipindahkan. Komisaris Politik Zhou mungkin mengambil alih posisinya. Dong Xuebing perlu memastikan dia berkinerja baik dari Political Commissar Zhou.

Tiba-tiba, pintu terbuka, dan beberapa pemimpin memasuki ruang rapat. Zhou Guoan adalah yang terakhir tiba.

“Komisaris Politik Zhou, semuanya sudah siap. “Kata Dong Xuebing.

Zhou Guoan mengangguk dan berjalan ke kursinya.

Dong Xuebing memandang Komisaris Politik Zhou dan meninggalkan ruang rapat.

Ini hanya pertemuan biasa untuk menyampaikan instruksi dari pemerintah pusat. Zhou Guoan berdeham dan membuka dokumen di depannya untuk memulai pertemuan.

5 menit ……

10 menit ……

20 menit …….

Zhou Guoan tiba-tiba berhenti berbicara ketika mereka mencapai halaman 7 dari dokumen!

Semua orang tidak bisa mengerti apa yang terjadi dan melihat ke belakang.

Mereka melihat Zhou Guoan membalik dokumen dengan wajah panjang. Bang! Dia melemparkan dokumennya di atas meja!

Hah? Apa ini?

Semua orang terkejut dan tidak tahu mengapa Zhou Guoan tiba-tiba marah. Mereka melihat dokumen di atas meja ……

Semua orang terdiam.

Dokumen-dokumen itu salah. Beberapa halaman di antara dokumen-dokumen itu bahkan bukan kata-kata. Itu gambar kue dan makanan penutup! Para senior di pertemuan itu tahu Zhou Guoan menderita diabetes dan tidak bisa makan makanan manis! Semua orang saling memandang. Apakah ini kesalahan asli atau seseorang mencoba memprovokasi Zhou Guoan?

Siapa yang berani ?!

No comments:

Post a Comment