Homepage

Netori System Chapter 51

Nafsu meluap-luap Jon saat ia dengan cepat mencium ibunya sendiri di bibir merah mudanya yang lembut tanpa lipstik, sekarang ia ‘alami’. Jon menciumnya lebih dalam dan lebih bersemangat dari sebelumnya ketika dia erat-erat menggenggam pinggangnya yang ramping. Nafsu Jon menjadi gila untuk ibunya yang panas, dia mencintainya jauh sebelumnya dan dia tahu ini tidak salah, tapi sekarang dia tidak peduli, ‘Persetan dengan aturan dunia ini. Saya akan membuat ‘Dunia’ saya sendiri Jon menggosok dan menyentuh pinggang dan payudara ibunya dengan lebih bersemangat.

Kali ini ia sepenuhnya mengeluarkan semua nafsunya kepada ibunya yang berdada seksi. Sistem Netori-nya diaktifkan dan siap digunakan, status dan kekuatannya semakin meningkat saat dia dengan terangsang menyentuh dan meraba-raba paha vanila mengkilap tebal ibunya dan payudara montok yang masih ditutupi oleh handuk kamar mandi. Sebagian kulitnya masih agak basah dan berkilau! Rambut cokelatnya agak basah juga, tapi Jon tidak peduli, dia ingin melahap gadis busty ibunya sekarang. Mata emasnya sekarang mulai bersinar merah gelap yang berdosa. Dia menggunakan skill [Sound Barrier] -nya sehingga tidak ada yang bisa mendengar apa yang sedang terjadi.

Handuk putih tipis yang dikenakan Mira nyaris tidak berisi payudara G-Cup (121cm) yang sudah matang! Payudara malaikat! Jon masih terkejut bahwa ibunya memiliki payudara dewasa yang sangat besar dan sempurna. Wajah dan seluruh tubuhnya yang tebal masih terlihat sangat muda dan kencang!

Jon melepas kausnya dan perut six packnya yang ‘robek’ terlihat. Mira memerah dan menggigit bibirnya dengan seksi, “Aku tidak tahu anakku terlihat sepanas dan berotot ini!” Dia mulai menggosok perutnya yang kencang.

Nafsu Mira juga meledak keluar dari tubuhnya yang seksi dan dewasa, dia dalam ‘panas’, pipinya memerah warna merah bit dan dia terengah-engah ketika putranya yang masih kecil mulai French menciumnya. Kedua cendawan basah mereka berputar-putar di mulut mereka saat mereka berdua mulai berhubungan seksual dan terangsang menyentuh tubuh penuh nafsu orang lain. Mira mengeluarkan lidahnya dari mulut Jon, terlihat lengket salvia lengket, “Ya Dewa! Aku tidak percaya aku melakukan ini!” Mira mengerang ketika Jon dengan cepat menciumnya lagi dan mendorongnya ke bawah di tempat tidur dengan cara yang dominan dan penuh nafsu. Mira membiarkan ini terjadi, ‘dia ingin ini terjadi’. Yang dia inginkan hanyalah cinta putranya. Yang dia inginkan hanyalah seseorang untuk mencintainya dan Jon hanya melakukan itu.

‘Persetan ibuku panas sekali! Bagaimana dia terlihat begitu muda !? Apakah dia seperti dewi atau semacamnya !? ‘ Jon mencium ibunya dengan penuh semangat. Ayah Jon ada di dekat kantornya dan dia bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi! Dia dikurung oleh putranya sendiri di rumahnya sendiri!

Yang dia pedulikan hanyalah Dual Cultivating dengan ibunya yang panas. Dia tidak peduli tentang perasaan ayahnya setelah semua hal mengerikan yang telah dia lakukan padanya dan keluarganya.

Jon memeluk bibir ibunya dan terus meraba-raba payudaranya yang besar dan empuk.

Keahlian Lust Overdrive Jon dan kerangka Tubuh Apex-nya bekerja dengan baik, tetapi di atas itu, sudah bertahun-tahun sejak Mira bersama siapa pun! Ibu Jon selalu mengerjakan pekerjaan korporatnya dan suaminya juga banyak bekerja karena dia adalah CEO di perusahaannya sendiri dan mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, maupun waktu ‘Untuk terlibat dalam kegiatan seksual’. Ayah Jon terlalu fokus pada pekerjaannya dan menjadi CEO top di perusahaannya, dia bahkan tidak peduli dengan istrinya! Dia hanya peduli dengan uang dan statusnya.

‘Ini sangat salah! Namun rasanya begitu enak! Saya belum pernah ‘dicintai’ ini selama bertahun-tahun! ‘ Mira merangkul bibir putranya dan sentuhan sensualnya yang kuat. Jon menyentuhnya di semua tempat yang tepat. Dia membuatnya merasa seperti ‘wanita’ nyata.

Seperti menggosok bagian atas vagina ibunya karena dia masih memakai handuk kamar mandi putihnya. Jon merasakan bahwa aura ibunya murni saat ia meraba-raba dan meremas melon besarnya! ‘APA APAAN INI !? TIDAK MUNGKIN!?’ hanya perawan yang memiliki aura murni! Dan Perawan Suci! Jon terkejut bahwa ibunya memiliki aura murni yang seperti saudara perempuannya Asura dan Emerald. Bahkan Rias memiliki aura murni! Dia tahu ini karena dia telah membeli skill yang bisa merasakan aura orang lain dan melihat Sistem apa yang mereka miliki berdasarkan aura mereka, skill ini dikenal sebagai [Aura Sense].

Mira dengan cepat melepaskan handuknya, “Bagaimana penampilanku anakku? Apakah kamu menyukai apa yang kamu lihat?” dia dengan kejam mengejar ketika dia menggigit bibirnya yang merah muda mengkilap dan memamerkan kendi susu besarnya. Kulit porselennya berkilau dan bersinar dengan cahaya bulan, tubuhnya yang dewasa dan menggairahkan sekarang telanjang bulat. G-cup payudaranya begitu besar dan sempurna sehingga ayam Jon menjadi sangat keras dan mencapai kondisi ereksi sepenuhnya! Golden Rod 10 inci telah naik ke puncaknya. Payudara Mira begitu berlekuk dan beraneka ragam, mereka tampak seperti balon-balon daging yang melenting dan puting ceri-nya tampak sangat berair dan dapat disedot. Gunung-gunung dagingnya yang besar tampak begitu indah dan epik. G-cangkir alami sejati.

“Mereka tampak luar biasa,” kata Jon ketika dia mulai meraba-raba dan meremas payudara besar ibunya. Dia menggosok payudaranya dalam gerakan melingkar dan sekarang mulai mengisap putingnya. Lidahnya meluncur di sekitar areola-nya dan dia membiarkan Dia kemudian menciumnya lebih keras di bibir dan mulai memeras jarinya yang besar dan besar, itu bentuk plum yang bagus, pantat Mira begitu besar dan tebal. Jon mulai memukul pantat montoknya yang berair.

Temukan novel resmi di domianlightnovel, pembaruan yang lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik www.domianlightnovel.com untuk berkunjung.

“Oh, anakku! Ya lebih keras! Sama seperti itu!” Hornily merintih keluar dari mulut Mira ketika Jon mulai memukul pantatnya lebih keras dan lebih keras lagi dengan begitu ganasnya, pantat pucatnya yang pucat sekarang berwarna merah dan memiliki bekas tangan putranya sendiri di setiap pipi pantat yang berdaging!

Mira memelototi Jon dengan mata cokelatnya yang bernafsu saat ia sekarang berlutut lembut dan mulai membuka ritsleting celana jean Jon.

Jon mencium lehernya dan mengaktifkan keterampilan Extreme Pleasure yang disebut [Netori Touch]. Keterampilan nafsu yang kuat di mana dapat menawan dan membangkitkan tubuh dan pikiran gadis mana pun menjadi kesenangan surgawi!

Mira mulai menggosok tonjolan besar Jon pada celana jeans biru dan perlahan dan seksi menarik keluar ayam kerasnya yang berdenyut. Cincin kawin ayah Jon bisa terlihat di jari manis ibunya saat dia menggosok kemaluannya!

“ARA! ARA! PENIS ANDA BEGITU BESAR!” Mira sangat terkejut bahwa ayam putranya begitu besar sehingga seukuran kepalanya ketika didirikan! Ini juga pertama kalinya dia melihat penis putranya apalagi ini adalah penis terbesar yang pernah dia lihat dalam hidupnya! Namun, lebih besar dari suaminya … Dia tidak benar-benar berhubungan seks dengannya! Ada begitu banyak rahasia yang disembunyikan di dunia ini!

“Ayo bersenang-senang,” Jon nyengir sambil memegangi ayam kerasnya yang berdenyut-denyut dan mengoleskannya di atas payudara besar susu ibunya!

Segalanya menjadi bersemangat!

No comments:

Post a Comment