Homepage

Netori System Chapter 50

Jon pergi ke kamar ibunya, ketika Mira perlahan-lahan berjalan ke atas pantatnya yang besar dan enak dilihat dari belakang, itu sedikit berguncang sedikit. Mira mengenakan rok bisnis hitam dengan pantyhose hitam. Dia terlihat seperti pelayan. Pembantu ibu. Rambutnya yang panjang dan cokelat menjuntai di atas wajah gadis dewasa seksi yang pucat dan lembut. Dia tampak seperti dia tidak terlalu peduli dengan rambutnya dan terlalu fokus untuk memenuhi kebutuhan keluarga, tetapi bahkan dengan rambut yang sulit diatur dia masih terlihat sangat cantik.

“Aku akan mandi. Tunggu di luar supaya kita bisa bicara,” kata Mira kepada putranya dengan senyum seksi yang cerah. Dia mungkin berusia sekitar tiga puluhan, tetapi wajahnya masih tampak muda dan begitu juga tubuhnya yang terbuat dari kaca jam yang menggairahkan. Meskipun

Mira pergi ke kamar mandinya.

Jon duduk di tempat tidur ibunya dan menunggunya. Dia tidak percaya dia berada di ranjang yang sama tempat ibunya tidur dan juga ayahnya sendiri! Seluruh situasi ini gila!

“Apa yang ingin dibicarakan ibuku? Baguslah yang berhasil menyingkirkan ayahku yang brengsek itu. Aku seharusnya membunuhnya, ‘Jon mengertakkan giginya dan berpikir tentang semua hal yang menyakitkan yang telah dilakukan ayahnya kepada ibunya. “Ayahku tidak pantas ibuku!” Jon menggeram pada dirinya sendiri sambil mengepalkan tinjunya dengan marah. Dia ingin membunuh ayahnya, tetapi dia tahu itu akan menyebabkan terlalu banyak masalah baginya dan semua orang akan tahu dia memiliki sistem, berita akan menyebar dengan cepat ke seluruh kotanya bahwa dia sebuah Sistem dan lebih buruk lagi bahwa dia membunuh ayahnya sendiri. Kemudian lagi dia bisa membunuh miliknya tanpa ada yang tahu, apakah itu sepadan dengan masalahnya?

‘Itu tidak layak . Perintah yang kuberikan pada ayah bajinganku jauh lebih buruk daripada kematian itu sendiri, ‘Jon menyeringai dengan iblis ketika dia berbaring di tempat tidur ibunya dengan kedua tangan di atas kepalanya dan cara chillax.

Tiba-tiba dia mendengar pintu kamar mandi ibunya terbuka.

Mira keluar dari pintu hanya dengan handuk putih menutupi tubuhnya yang sudah matang. Kulitnya yang susu bersinar dan berkilau setelah mandi air hangat yang baru. Rambutnya yang panjang dan berambut cokelat sekarang diikat ekor kuda yang imut. “Aku lupa membawa pakaianku ke kamar mandi untuk ganti,” Mata cokelatnya yang memikat menatap tajam pada Jon dan dia dengan cepat memerah. “Aku menyesal kamu harus melihatku seperti ini,” Mira mengangkat handuknya untuk menutupi payudaranya yang besar, handuk itu hampir tidak bisa menutupi melon besarnya yang mengejutkan Jon adalah payudara terbesar yang pernah dilihatnya dalam hidupnya! Bahkan lebih besar dari payudara F-cup Rias! Payudaranya yang lebih tinggi dari F-cup (110cm) benar-benar hampir keluar dari handuk putih yang menjaga semuanya tetap di tempatnya.

“Tidak, tidak apa-apa. Kamu terlihat cantik,”

Mira semakin memerah dan jantungnya berdetak lebih cepat, dipenuhi dengan nafsu dan cinta untuk putra satu-satunya.

‘APAAN KUDUS! BUKU IBU SAYA LUAR BIASA! ‘ Rahang Jon jatuh. Dia selalu melihat ibunya berpakaian lengkap seperti dia tidak pernah suka memamerkan tubuhnya, dia pikir dia tidak cukup cantik untuk mengenakan gaun dan ayah Jon tidak pernah membiarkan Mira ‘berdandan’. Tetapi sekarang Jon memiliki kesempatan seumur hidup untuk melihat ibunya hanya dengan handuk putih yang menutupi tubuh dewasanya yang sudah sangat kaya.

Mira duduk di sebelah Jon dan menyilangkan kakinya yang tebal. Betis dan pahanya yang tebal mengkilat dan memerah.

Rambutnya yang cokelat masih sedikit basah … tapi begitu juga yang lain …

Mira bergerak lebih dekat ke Jon dan tiba-tiba menempatkan tangannya yang halus di atas rambutnya.

Bulan purnama muncul di luar jendela kamar tidur ibu Jon.

Jon memeluk sentuhan ibunya.

“Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?” Jon bertanya kepada ibunya karena dia tahu tangannya erat.

Temukan novel resmi di domainlightnovel, pembaruan yang lebih cepat, pengalaman yang lebih baik , Silakan klik www.domainlightnovel.com untuk berkunjung.

“Terima kasih telah membela saya. Tahun-tahun terakhir ini bersama ayahmu telah menjadi neraka hidup. Saya mencoba yang terbaik untuk menjadi ibu yang baik dan melindungi Anda, tetapi ayah Anda membenci saya untuk itu … Dia memukul saya … Dan …” Mira hampir menangis saat memegang tangan putranya.

“Aku tidak akan membiarkan dia menyakitimu lagi,” Jon memeluk ibunya. Dia benar-benar menghormati dan mencintai ibunya, melalui semua omong kosong dalam hidupnya ketika dia tidak memiliki Sistem, dia adalah satu-satunya yang memiliki punggungnya dan begitu pula Asura.

“Kamu perlu istirahat. Jika kamu butuh sesuatu, beri tahu aku. Aku akan selalu berada di sisimu.” Jon menepuk punggung ibunya dan pergi untuk kembali ke kamarnya.

“Jangan tinggalkan aku!” Mira tidak tahan lagi, dia cepat-cepat meraih lengan Jon dan mencium mulutnya! Dia mencium putranya sendiri!

Mata emas Jon melebar ketika bibirnya terkunci dengan bibir merah muda Mira yang lembut dan lembut. Dia memeluk ciumannya dengan seringai setan. Dia akan membuat ayahnya membayar semua yang telah dia lakukan!

Jon mengambil alih dan mendorong ibunya ke tempat tidurnya, payudaranya memantul dan bergoyang-goyang.

“A-apa yang akan kamu lakukan?” Mira menggumamkan imut dengan wajah memerah. Dia masih terkejut bahwa dia mencium putranya sendiri, tetapi dia ingin. Di matanya, Jon lebih seperti laki-laki daripada ayahnya sendiri! Jon telah memperlakukannya lebih baik daripada suaminya sendiri, Jon selalu ada untuknya ketika suaminya mabuk, dan sekarang Mira telah mengembangkan ‘perasaan’ untuk Jon.

Jon mengaktifkan skill [Lust Overdrive] -nya untuk membuat ibunya lebih bernafsu padanya. Sudah waktunya.

No comments:

Post a Comment